Informasi menarik dari seluruh dunia dan juga Lirik Lagu India

Album Lengkap Lagu India Raees (2017)

Artikel terkait : Album Lengkap Lagu India Raees (2017)

www.laguindia.net -  Koleksi Album Lengkap Lagu India Raees (2017). Film Bollywood Aksi Kriminal dibintangi Shah Rukh Khan, Mahira Khan dan Nawazuddin Siddiqui . Simak selengkap di sini.

Lagu India 

Lagu India

Raees jika diartikan dalam bahasa Inggris adalah Wealthy atau Kaya dalam bahasa Indonesia. Diluncurkan tahun 2017 Diproduksi oleh Red Chillies Entertainment Dan Excel Entertainment serta di distribusikan oleh Zee Studios International. 

Raees (Shah Rukh Khan) seorang pemuda dari Gujarat yang terlibat dengan bisnis ilegal perdagangan minuman keras, Bersama temannya Sadiq ia bekerja untuk Gangster lokal Jairaj. Raees memiliki filosofi dari ibunya bahwa setiap pekerjaan baik, dan tidak ada agama lebih besar dari setiap pekerjaan, asalkan tidak menimbulkan kerugian kepada siapa pun. Karena perbedaan Prinsip dengan Jairaj ia pun berpisah dengan bosnya dan mulai beroperasi sendiri, karena dianggap sebagai pesaing Raees pun diburu untuk dibunuh, namun kebalikannya justru Jairaj yang terbunuh.

Lagu India Raees (2017)

Lagu India Raees (2017)

Kepedulian Raees terhadap lingkungan sekitar menjadikan dia makin populer dan sangat di elu elukan oleh masyarakat sekitar sampai dia diajukan mengikuti pemilihan umum sebagai pemimpin pemerintahan di pemerintahannya. Dalam jangka waktu ini dia jatuh cinta terhadap seorang gadis Aasiya (Mahira Khan) dan menikahinya, namun, tidak berhenti disitu. di tengah tengah musim kampanye Raees pun mendapatkan kenyataan bisnis ilegalnya terendus oleh polisi, dia ditangkap dan masuk penjara. Namun, hal tersebut tidak menyurutkan kepopulerannya di mata masyarakat dan menjadikannya pemenang dalam pemilu setelah keluar dari penjara.

Berbagai konflik pun mengiringi Raees sepanjang Film, namun tidak lupa juga terselip Lagu India Romantis, sedih, dan bahagia. Oleh karena itu bagi anda ecinta film Bollywood. Kami hadirkan Album Lengkap Lagu India Raees (2017)

Album Lengkap Lagu India Raees (2017)

Album Lengkap Lagu India Raees

1. Laila Main Laila Dinyanyikan Oleh Pawni Pandey ( Baca : Download Lirik Terjemahan Bahasa Indonesia)


2. Zaalima Dinyanyikan Oleh Arijit Singh, Harshdeep Kaur ( Baca : Lirik Terjemahan Bahasa Indonesia)


3. Udi Udi Jaye Dinyanyikan Oleh Sukhwinder Singh, Bhoomi Trivedi, Karsan Das Sagathia ( Baca : Lirik Terjemahan Bahasa Indonesia)


4. Dhingana Dinyanyikan Oleh Mika Singh ( Baca : Lirik Terjemahan Bahasa Indonesia)


5. Enu Naam Che Raees Dinyanyikan Oleh Ram Sampath, Tarannum Malik ( Baca : Lirik Terjemahan Indonesia)


6. Saanson Ke Dinyanyikan Oleh KK ( Baca : Lirik Terjemahan Indonesia)


7. Halka Halka Dinyanyikan Oleh Shreya Ghoshal, Sonu Nigam, Ram Sampath ( Baca : Lirik Terjemahan Indonesia)


8. Ghammar Ghammar Dinyanyikan Oleh Roshan Rathod



Album Lengkap Lagu India Raees (2017) ini semoga bisa menambah koleksi anda

Artikel Informasi Menarik Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Informasi Menarik | Design by Bamz