Informasi menarik dari seluruh dunia dan juga Lirik Lagu India

Album Lengkap Lagu India Kal Ho Naa Ho (2003)

Artikel terkait : Album Lengkap Lagu India Kal Ho Naa Ho (2003)

www.laguindia.net -  Koleksi Album Lengkap Lagu India Kal Ho Naa Ho (2003). Film Bollywood Drama romantis dibintangi Shah Rukh Khan, Preity Zinta dan Saif Ali Khan. Simak selengkap di sini.


Simak Lagu India Sedih Paling Populer Update Terbaru.

Lagu India Kal Ho Naa Ho (2003)

Lagu India Kal Ho Naa Ho


Kal Ho Naa Ho secara resmi jika diterjemahkan dalam Bahasa Inggris Tomorrow May come or Never Come dalam bahasa Indonesia Besok mungkin datang atau tidak datang. Biasa Di singkat KHNH. Film sedih Romantis menceritakan tentang cinta segitiga antara Naina Catherine Kapur (Preity Zinta), Aman Mathur (Shahrukh Khan) dan Rohit (Saif Ali Khan).

Naina, gadis pencemberut dari keluarga broken home namun sukses dalam bidang pendidikan sangat di cintai oleh Rohit. Namun, kehadiran Rohit yang selalu berusaha mendekatinya dan mengungkakan rasa cintanya tidak membuat rasa bahagia ke dalam diri Naina.

Sampai suatu ketika mereka kedatangan tetangga baru bernama Aman, Aman selalu membantu segala kesulitan ang di hadapi keluarga Naina, sampai akhirnya Naina Jatuh hati padanya. Namun Aman menghormati kehadiran Rohit yang sepenuh hati mencintai Naina, selain itu dia ( Aman) juga merasa hidupnya tidak akan lama karena memiliki penyakit parah, hingga dia pun mendedikasikan sisa hidupnya untuk membantu sesama ( padahal aslinya dia juga ada hati ke naina).

Singkat cerita, Aman membantu mendekatkan hubungan Naina dan Rohit sampai ke jenjang Pertunangan. Di Moment inilah Aman ambruk karena sakitnya, sampai akhirnya maut menjemputnya. Naina pun meneruskan hubungan mereka dengan rohit sampai menikah dan memiliki putra. Si Usia putranya 10 tahun, ibunya menceritakan dengan detail sosok yang telah berjasa mempertumakan ayah dan ibunya Yaitu Aman

Lagu India Sedih Romantis Kal Ho Naa Ho


Plot cerita yang sedih dan romantis hampir tejadi dalam setiap adegan, terkadang diiringi lagu sedih yang mengungkapkan perasaan hati sang pemeran utama. Ada juga lagu romantis dan lagu pernikahan. Oleh karena itu kami telah merangkumnya dalam Album Lengkap Lagu India Kal Ho Naa Ho (2003)

Album Lengkap Lagu India Kal Ho Naa Ho (2003)

Download Lagu India Kal Ho Naa Ho


1. Kal Ho Naa Ho Dinyanyikan Oleh Sonu Nigam ( Baca : Lirik terjemahan Bahasa Indonesia)


2. Kuch To Hua Hai Dinyanyikan Oleh Shaan, Alka Yagnik



3. Maahi Ve Dinyanyikan Oleh Udit Narayan, Sonu Nigam, Sadhana Sargam, Shankar Mahadevan, Madhushree


4. It's The Time To Disco Dinyanyikan Oleh KK, Shaan, Vasundhara Das, Loy Mendonsa


5. Pretty Woman Dinyanyikan Oleh Shankar Mahadevan, Ravi Khote


6. Kal Ho Naa Ho Versi Sedih Dinyanyikan Oleh Sonu Nigam, Alka Yagnik, Richa Sharma


Download Lagu India Kal Ho Naa Ho (2003)

Album Lengkap Lagu India Kal Ho Naa Ho_01


Setelah menonton Video klip youtube Album Lengkap Lagu India Kal Ho Naa Ho (2003) Bagaimana Perasaan anda ?

Artikel Informasi Menarik Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Informasi Menarik | Design by Bamz