Informasi menarik dari seluruh dunia dan juga Lirik Lagu India

Janam Janam Dilwale Lirik Bahasa Indonesia

Artikel terkait : Janam Janam Dilwale Lirik Bahasa Indonesia

www.laguindia.net - Janam Janam Dilwale Arijit Singh Bahasa Indonesia. Lagu India Cinta Sedih dan Romantis Shah Rukh Khan dan Kajol. Janam janam janam saath chalna yunhi, Kasam tumhe kasam aake milna yahin, Ek jaan hai bhale do badan ho judaa


 
Janam Janam Dilwale

Janam Janam Dilwale


Artis: Shahrukh Khan, Kajol
Penyanyi : Arijit Singh, Antara Mitra
Film: Dilwale
Rilis: 2016

Janam Janam Dilwale Bahasa Indonesia

Janam Janam Dilwale Bahasa Indonesia

Janam janam janam saath chalna yunhi
Kasam tumhe kasam aake milna yahin
Ek jaan hai bhale do badan ho judaa
Meri hoke hamesha hi rehna
Kabhi na kehna alvida

Selamanya, selamanya, selamanya, berjalan di sisi saya
Berjanji yang akan memenuhi saya lagi
Kami dua tubuh, tapi hati kita mengalahkan sebagai satu
Menjadi milikku, selamanya
Tidak meninggalkan saya pernah

Meri subah ho tumhi
Aur tumhi shaam ho
Tum dard ho tum hi aaraam ho
Meri duaaon se aati hai bas ye sadaa
Meri hoke hamesha hi rehna
Kabhi na kehna alvida

Υou adalah saya twilight
untuk Anda, hatiku sakit
Dan hanya Anda dapat menghilangkan rasa sakit
Pernah saya hanya satu keinginan
Menjadi milikku, selamanya
Tidak meninggalkan saya pernah

Aha ha ha...

Meri hoke hamesha hi rehna
Kabhi na kehna alvida..

Menjadi milikku, selamanya
Tidak meninggalkan saya pernah

Teri baahon mein hai mere dono jahaan
Tu rahe jidhar meri jannat wahin
Jal rahi agan hai jo ye do tarfa
Na bujhe kabhi meri mannat yahi
Tu meri aarzu, main teri aashiqui
Tu meri shayari, main teri mausiqi

Kedua dunia saya ada dalam merangkul dari lengan Anda
Dimanapun Anda berada, surga saya ada di sana
Jika api ini keinginan yang terbakar, luka bakar jadi dari segala arah
Saya berdoa diambil untuk diberikan api pernah keluar
Anda keinginan saya, I 'm cintamu
Kata-kata dalam puisi saya, saya musik/lagu

Talab talab talab bas teri hai mujhe
Nashon mein tu nasha banke ghulna yunhi
Meri mohabbat ka karna tu haq ye adaa
Meri hoke hamesha hi rehna
Kabhi na kehna alvida

Aku Haus hanya untuk Anda
Di pembuluh darahku, selalu tetap dengan cara ini seperti minuman keras
Memenuhi keinginan cintaku
Menjadi milikku, selamanya
Tidak meninggalkan saya pernah

Meri subah ho tumhi
Aur tumhi shaam ho
Tum dard ho, tum hi aaraam ho
Meri duaaon se aati hai bas ye sadaa
Meri hoke hamesha hi rehna
Kabhi na kehna alvida

Υou adalah saya twilight
untuk Anda, hatiku sakit
Dan hanya Anda dapat menghilangkan rasa sakit
Pernah saya hanya satu keinginan
Menjadi milikku, selamanya
Tidak meninggalkan saya pernah

Lagu India Janam Janam 

Lagu India Janam Janam

Lagu India Populer





Janam Janam Dilwale Bahasa Indonesia Satu pilihan dari Film Populer Bollywood membuat anda ikut menangis sekaligus tersenyum

Artikel Informasi Menarik Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Informasi Menarik | Design by Bamz