Informasi menarik dari seluruh dunia dan juga Lirik Lagu India

Tum Hi Ho Aashiqui 2 Arijit Singh Bahasa Indonesia

Artikel terkait : Tum Hi Ho Aashiqui 2 Arijit Singh Bahasa Indonesia

www.laguindia.net - Tum Hi Ho Aashiqui 2  Arijit Singh Bahasa Indonesia Video Dan Lirik untuk Anda penggemar FIlm Bollywood. Kyun ki tum hi ho, Ab tum hi ho,  Zindagi ab tum hi ho. Chain bhi, Mera dard bhi. Meri aashiqui ab tum hi ho.




Lagu India Tum Hi Ho


Simak Album Lengkap Lagu India Aashiqui 2 (2013)

Lagu India Tum Hi Ho



Artis: Shraddha Kapoor, Aditya Roy Kapur
Penyanyi : Arijit Singh

Film: Aashiqui 2

Rilis: 2013

Nominasi: IIFA Award for Best Male Playback Singer, BIG Star Most Entertaining Singer (Male)

Penghargaan: Guild Award for Best Male Playback Singer,

Baca Juga : Album Lengkap Lagu India Aashiqui 2 (2013)


Tum Hi Ho Bahasa Indonesia


Tum Hi Ho Aashiqui 2 Arijit Singh Bahasa Indonesia

Tum Hi Ho Aashiqui 2 Arijit Singh Video Dan Lirik

Hum tere bin ab reh nahi sakte,
Tere bina kya wajood mera?
Tujh se juda agar ho jaayenge,
Toh khud se hi ho jaayenge juda.
Aku tidak bisa hidup tanpa Anda sekarang,
Apakah keberadaan saya tanpa Anda.
Jika saya mendapatkan terpisah dari Anda,
Aku akan dipisahkan dari diri saya sendiri.
Kyun ki tum hi ho
Ab tum hi ho,
Zindagi ab tum hi ho.
Chain bhi, Mera dard bhi.
Meri aashiqui ab tum hi ho.
Karena Anda sendiri,
Sekarang Anda hanya berada,
kehidupan. Kau hidup saya.
Damai sejahtera-Ku, dan rasa sakit,
Anda sendiri yang saya cinta.
Tera mera rishta hai kaisa?
Ek pal door gawara nahi.
Tere liye har roz hain jeete;
Tujhko diya mera waqt sabhi.
Koi lamha mera na ho tere bina,
Har saans pe naam tera.
Bagaimana Apakah ini hubungan kita,
Aku tidak suka jarak bahkan saat
Setiap hari, saya tinggal untuk Anda
Semua waktu saya adalah untuk Anda.
Tidak boleh ada sejenak saya tanpa Anda,
Ada nama Anda pada setiap napas.
Kyun ki tum hi ho
Ab tum hi ho,
Zindagi ab tum hi ho.
Chain bhi,
Mera dard bhi.
Meri aashiqui ab tum hi ho.
Karena Anda sendiri,
Sekarang Anda hanya berada,
kehidupan. Kau hidup saya.
Damai sejahtera-Ku, dan rasa sakit,
Anda sendiri yang saya cinta.
Tum hi ho..
Tum hi ho..
Tere liye hi jiya main.
Khudko jo yun de diya hai.
Tere wafa ne mujhko sambhala;
Saare ghamon ko dil se nikala.
Tere saath mera hai naseeb juda,
Tujhe paake addhura na raha.
Mmm..
Untuk Anda, saya tinggal
Telah saya berikan sendiri (untuk Anda)
Iman Anda [benar-benar berarti 'saya cinta untuk Anda' di sini] merawatku
Mengambil semua penderitaan dari hati (saya)
Dengan Anda nasib saya terpasang,
Mendapatkan Anda, tidak ada tidak lengkap (dalam diriku, aku punya selesai).
Kyun ki tum hi ho
Ab tum hi ho,
Zindagi ab tum hi ho.
Chain bhi,
Mera dard bhi.
Meri aashiqui ab tum hi ho.
Karena Anda sendiri,
Sekarang Anda hanya berada,
kehidupan. Kau hidup saya.
Damai sejahtera-Ku, dan rasa sakit,
Anda sendiri yang saya cinta.
Kyun ki tum hi ho
Ab tum hi ho,
Zindagi ab tum hi ho.
Chain bhi,
Mera dard bhi.
Meri aashiqui ab tum hi ho.
Untuk Anda, saya tinggal
Telah saya berikan sendiri (untuk Anda)
Iman Anda [benar-benar berarti 'saya cinta untuk Anda' di sini] merawatku
Mengambil semua penderitaan dari hati (saya)
Dengan Anda nasib saya terpasang,
Mendapatkan Anda, tidak ada tidak lengkap (dalam diriku, aku punya selesai).


Lagu India Populer :

Tum Hi Ho Arijit Singh

Tum Hi Ho Arijit Singh

Tum Hi Ho Aashiqui 2 Arijit Singh Bahasa Indonesia Bisa dibilang sebagai Lagu India sedih, Dengan Irama mendayu dayu. Semoga Anda terbantu dengan Pembahasan Kami ini

Artikel Informasi Menarik Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Informasi Menarik | Design by Bamz