Informasi menarik dari seluruh dunia dan juga Lirik Lagu India

Lagu India Veer Zaara (2004)

Artikel terkait : Lagu India Veer Zaara (2004)

www.laguindia.net - Koleksi Lengkap Album Lagu India Veer Zaara  (2004). Film Bollywood Sedih Romantis dibintangi Shahrukh Khan (Veer) dan Preity Zinta (Zaara). Simak Selengkapnya disini.
Simak Lagu India 2018

Lagu India Veer Zaara  (2004)

Lagu India Veer Zaara


Veer Zaara dirilis pada 12 November 2004. Film ini dikategorikan sebagai Epic Musical Romantic. Disutradarai Yash Chopra dibawah bendera Yash Raj Film. Sebagai pemeran utama adalah Shahrukh Khan (Veer) dan Preity Zinta (Zaara). Peran pembantu juga tidak kalah mentereng Rani Mukherji, Manoj Bajpayee, Kirron Kher, Divya Dutta, Boman Irani, Anupam Kher, Amitabh Bachchan dan Hema Malini. Aditya Copra berperan sebagai penulis di sini.

Film Veer Zaara Berseting dari konflik antara India dan Pakistan. Film Epik Romantis ini menceritakan kisah cinta antara Veer Pratap Singh, seorang pilot Angkatan Udara India dengan Zaara Hayat Khan, wanita Pakistan yang berasal dari sebuah keluarga politik yang kaya dari Lahore. 

Kisah cinta mereka dipisahkan karena politik selama 22 Tahun. Demi memisahkan cinta mereka dan Atas pengaruh politik ayah Zaara, Veer di tangkap dan tidak pernah disidangkan kasusnya. Sampai suatu saat, seorang pengacara muda dari Pakistan Saamiya Siddiqui tidak sengaja bertemu dengan Veer di Penjara dan mendengar ceritanya secara mendetail. Dia pun bertekad untuk mengeluarkan Veer dari penjara pakistan

Di  juluki " Film Of The Year 204" telah mencapai kesuksesan luar biasa sepanjang tahun dengan pendapatan di seluruh dunia $17 Juta, Memenangkan Banyak penghargaan Film India , termasuk penghargaan Most Popular Film pada Penghargaan Film Nasional dan Filmfare Award untuk Film terbaik, antara lain. cerita Film , dialog, musik, lirik, pertunjukan dan penggambaran sensitif hubungan India-Pakistan sangat dipuji oleh kritikus dan massa di seluruh dunia. Sejak dirilis, film ini telah memperoleh status "all-time klasik" dan secara luas dianggap sebagai salah satu film terbaik bioskop India. Download Mp3 dan simak Album lengkap Lagu India Veer Zaara  (2004)

Lagu India Sedih Romantis Veer Zaara  (2004)

Lagu India Sedih Romantis Veer Zaara

1. Tere Liye - Lata Mangeshkar, Roop Kumar Rathod ( Lirik Terjemahan Indonesia)


 

2. Main Yahan Hoon - Udit Narayan


 

3. Aisa Des Hai Mera - Lata Mangeshkar, Udit Narayan, Gurdas Mann


 

4. Yeh Hum Aa Gaye Hain Kahan - Lata Mangeshkar, Udit Narayan


 

5. Do Pal  - Lata Mangeshkar, Sonu Nigam


 

6. Kyon Hawa - Lata Mangeshkar, Sonu Nigam, Yash Chopra


 

7. Hum To Bhai Jaise - Lata Mangeshkar


 

8. Aaya Tere Dar Par - Ahmed Hussain, Mohammad Hussain, Mohd. Vakil


 

9. Lodi - Lata Mangeshkar, Gurdas Mann, Udit Narayan

 

10. Tum Paas Aa Raahein Ho - Lata Mangeshkar, Jagjit Singh


 

11. Jaane Kyun - Lata Mangeshkar



Album lengkap Lagu India Veer Zaara (2004) ini semoga bisa membantu anda

Artikel Informasi Menarik Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Informasi Menarik | Design by Bamz