Informasi menarik dari seluruh dunia dan juga Lirik Lagu India

Lagu India Toilet Ek Prem Katha (2017)

Artikel terkait : Lagu India Toilet Ek Prem Katha (2017)

www.laguindia.net -  Koleksi Album Lengkap Toilet Ek Prem Katha (2017). Film Bollywood Genre Komedi drama Romantis dengan bintang utama Akshay Kumar, Bhumi Pednekar, Anupam Kher, Divyendu Sharma . Simak selengkap di sini.

Simak Lagu India 2018

Lagu India Toilet Ek Prem Katha (2017)

Lagu India Toilet Ek Prem Katha

Toilet Ek Prem Katha dalam bahasa Inggris Toilet: A Love Story. Di rilis pada 11 Agustus 2017. Di sutradarai oleh Shree Narayan Singh dan diproduseri Aruna Bhatia, Shital Bhatia, Prernaa Arora, Arjun N. Kapoor, Hitesh Thakkar. Di tulis oleh Siddharth Singh, Garima Wahal. Pemeran dalam Film Komedi drama romantis ini adalah Akshay Kumar, Bhumi Pednekar, Anupam Kher, Divyendu Sharma.

Film Bollywood ini merupakan salah satu film sukses di tahun 2017 dalam Zee Cine Awards dengan memenangkan penghargaan :

  • Best Film
  • Extraordinary Impact

Film dimulai di sebuah desa di mana sekelompok wanita pergi ke tempat pemandian umum di tempat terbuka untuk buang air besar, di belakang semak-semak. Keshav (Akshay Kumar) harus menikah kerbau hitam karena ayahnya (Panditji) adalah seorang pemuka agama yang sangat religius dan percaya takhayul, dan dia percaya bahwa jika anaknya menikah dengan kerbau hitam akan membantu meningkatkan keberuntungan.

Keshav menemui Jaya (Bhumi Pednekar), dia jatuh cinta denganya, dan akhirnya meyakinkan dia untuk menikah dengannya. Tapi ayah keshav memiliki pandangan bahwa dari horoskop adalah sedemikian rupa sehingga ia dapat dan seharusnya hanya menikah dengan seorang gadis yang telah memiliki dua jempol di salah satu tangannya. Sejak Jaya tidak memenuhi persyaratan ini, Jaka mendapat jempol buatan yang dibuat dan memberikan kepada Jaya yang memakai sebagai cincin pada jarinya. Ayah dari Keshav tidak curiga dan setuju untuk pernikahan mereka.

Dalam biduk rumah tangga inilah banyak kejadian kejadian lucu dan ada pula pertengkaran di antara mereka sampai sampai hubungan pernikahan mereka retak. Untuk kelanjutannya anda bisa Download Mp3 di situs resminya. Berikut ini adalah Lagu India Toilet Ek Prem Katha (2017)

Lagu India Romantis Toilet Ek Prem Katha (2017)

Lagu India Romantis Toilet Ek Prem Katha (2017)

1. Hans Mat Pagli - Sonu Nigam, Shreya Ghoshal


 

 2. Bakheda - Sukhwinder Singh, Sunidhi Chauhan


 

 3. Gori Tu Latth Maar - Sonu Nigam, Palak Muchhal


 

 4. Subah Ki Train - Sachet Tandon, Parampara Thakur


 

5. Toilet Ka Jugaad - Akshay Kumar, Vickey Prasad




Lagu India Toilet Ek Prem Katha (2017) ini semoga bisa anda nikmati bersama. Silahkan Share dan tinggalkan komentar anda

Artikel Informasi Menarik Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Informasi Menarik | Design by Bamz