Informasi menarik dari seluruh dunia dan juga Lirik Lagu India

Lagu India Ae Dil Hai Mushkil (2016)

Artikel terkait : Lagu India Ae Dil Hai Mushkil (2016)

www.laguindia.net -  Koleksi Album Lengkap Ae Dil Hai Mushkil (2017). Film Bollywood Genre Drama Romantis dibintangi Ranbir Kapoor, Anushka Sharma dan Aishwarya Rai Bachchan . Simak selengkap di sini.



Ae Dil Hai Mushkil (2016)

Lagu India Ae Dil Hai Mushkil (2016)

Ae Dil Hai Mushkil Dirilis pada 26 Oktober 2016. Sutradara oleh Karan Johar. Produser oleh Apoorva Mehta, Hiroo Yash Johar, Karan Johar. Di tulis oleh Karan Johar dan Niranjan Iyengar. Film Bollywood ini bergenre drama romantis, dengan sentuhan sedih sehingga membngkitkan emosi sedih para penontonnya

Ayan Sanger (Ranbir Kapoor) dan Alizeh Khan (Anushka Sharma) adalah mentan kekasih, namun hubungan mereka putus di tengah jalan dan menjadi sahabat dekat. Selang beberapa waktu, Ayan memiliki kekasih bernama Liza D'sousa, pun demikian dengan Alizeh yang memiliki kekasih Dr. Faisal. Mereka betemu saat sama sama Dinner bersama pasangannya masing2. Karena rasa cemburu terhada persahabatan mereka berdua, Liza D'sousa semat membuat keributan dengan Alizeh

Di lain waktu mereka kembali bertemu saat Dinner dengan pasangannya masing-masing, namun kali ini Ayan yang Kelimpungan. Bagaimana tidak, Pacarnya ternyata sedang bercumbu di toilet dengan pacar Alizeh. Aryan pun patah hati, dan menangis seperti anak kecil, untunglah sahabatnya hadir untuk menenagkannya.

Alizeh menemukan pacar baru lagi yaitu DJ Ali, dia berencana untuk menikah dengannya dan mengundang Ayan. Ayan juga demikian menemukan kekasih baru bernama Saba (Aishwarya Rai). Namun Saba tak mengetahui hubungan terdahulu dari Ayan dan Alizeh.

Nah, disinal konflik cinta mulai muncul, berbagai konflik tersebut di iringi oleh lagu india sedih dan lagu india romantis . Oleh karena itu kami hadirkan pada anda Lagu India Ae Dil Hai Mushkil (2016)

Lagu India Ae Dil Hai Mushkil (2016)

Lagu India Ae Dil Hai Mushkil

1. Ae Dil Hai Mushkil - Arijit Singh ( Lirik terjemahan )


2. Bulleya - Amit Mishra, Shilpa Rao ( Lirik terjemahan )


3. Channa Mereya - Arijit Singh ( Lirik terjemahan )


4. The Breakup Song - Arijit Singh, Jonita Gandhi, Badshah, Nakash Aziz ( Lirik terjemahan )


5. Cutipie - Pardeep Singh Sran, Nakash Aziz


6. Alizeh - Arijit Singh, Ash King, Shashwat Singh


7. Aaj Jaane Ki Zid Na Karo - Shilpa Rao



Lagu India Ae Dil Hai Mushkil (2016) ini semoga bisa membantu anda. silahlkan anda share dan krim komentar

Artikel Informasi Menarik Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Informasi Menarik | Design by Bamz